Kumpulan Ucapan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus, yang Penuh Doa dan Harapan

Hari Kenaikan Isa Almasih. (Ist.)
Hari Kenaikan Isa Almasih. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berikut ini kumpulan ucapan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus yang penuh doa dan bisa kamu bagikan di medsos.

Umat Kristiani di Indonesia akan merayakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus diangkat ke surga, Kamis, 9 Mei 2024.

Hari Raya Kenaikan Isa Almasih atau hari Yesus Kristus naik ke surga diperingati pada hari ke-40 setelah Hari Raya Paskah.

Setiap tahun, hari raya ini pasti jatuh pada hari Kamis. Hari raya ini dijadikan sebagai hari libur nasional di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Ucapan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus

Nah, berikut ini kumpulan ucapan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus yang bisa langsung kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga momen ini membawa makna dan berkah bagi hidupmu di masa kini dan masa yang akan datang.
  2. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga setiap bagian dari hidupmu dipenuhi dengan berkah, cinta, dan kasih Sang Mesias.
  3. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kasih Kristus memberimu kekuatan dalam kondisi apapun dan semoga sukacita serta damai sejahtera selalu menyertai kita sekalian.
  4. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga segala berkah, kasih, dan damai sejahtera selalu menyertai hidup kita. Amin.
  5. Setiap pekerjaan bagi Allah yang kurang dimotivasi oleh kasih bagi Yesus Kristus akan berakhir dengan hati yang hancur atau keputusasaan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!
  6. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut kamu baik, tapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagimu. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  7. Cobaan membuat sebagian orang mengalami jatuh, namun sebagian lagi menjadikannya menuju keberhasilan. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi kalian semua yang merayakannya.
  8. Marilah kita gunakan hari raya ini sebagai waktu untuk berusaha memperbaiki diri demi iman yang lebih kuat. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  9. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu.
  10. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  11. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga. Semoga Tuhan melindungi kita semua.
  12. Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.
  13. Hidup adalah berkah yang Tuhan berikan, kita hanya perlu menjalaninya dengan baik. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  14. Mari kita rayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus kali ini dengan penuh suka cita dan penuh rasa syukur. Damai sejahtera bagi kita semua.
  15. Rayakan hari ini dengan kebahagiaan, suka, cita dan kedamaian. Semoga diberkati di Hari Kenaikan Yesus Kristus ini.
  16. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, segala doa terbaik selalu tercurahkan. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia.
  17. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, segala berkah dan damai sejahtera selalu menghampiri hidup kita.
  18. Di hari yang penuh dengan suka cita ini, Semoga Allah berkenan memberkati dan memberkahi kita semua dengan cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  19. Di tengah segala keterbatasan yang kita miliki, mari kita menghitung segala berkat yang Tuhan berikan kepada hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  20. Selamat memperingari Hari Kenaikan Yesus Kristus. Damai sejahtera bagi seluruh umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu menyertai kita.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnyadi Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*