10 Universitas Terbaik di Jerman yang Layak Jadi Target Tujuan Kuliahmu

Kuliah di Jerman dengan Beasiswa S2 DAAD
Kuliah di Jerman
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Apakah kamu tertarik untuk melanjutkan studi di negara Jerman? Yuk, simak 10 universitas terbaik di Jerman ini!

Jerman menjadi salah satu negara yang seringkali menjadi tujuan utama para  pelajar Indonesia ketika ingin studi ke luar negeri.

Sebagai salah satu pelopor ilmu pengetahuan dunia, Jerman terkenal dengan kualitas pendidikan dan perkembangan karir yang maju.

BACA JUGA:

Universitas terbaik di Jerman terkenal dengan beberapa bidang studi unggulannya seperti bidang kesehatan, teknik lingkungan, dan masih banyak lagi. Inilah universitas terbaik yang ada di Jerman:

1. Technische Universität München (TUM)

TUM merupakan salah satu universitas teknik terkemuka di Jerman dan dikenal karena keunggulan dalam penelitian dan pendidikan di bidang teknik, sains alam, dan bidang terkait.

2. Ludwig Maximilian University of Munich (LMU Munich)

LMU Munich menjadu salah satu universitas penelitian terbesar di Jerman dan menawarkan berbagai program studi yang mencakup beragam disiplin ilmu, termasuk ilmu sosial, humaniora, kedokteran, dan sains alam.

3. Ruprecht-Karls-Universität Heidelberg

Menjadi salah satu universitas tertua di Jerman, Universitas Heidelberg n terkenal karena reputasi akademiknya yang kuat, terutama dalam bidang kedokteran, ilmu alam, dan ilmu sosial.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*