25 Universitas Terbaik di Bandung Versi EduRank 2024

Ilustrasi: Mahasiswa. (Ist.)
Ilustrasi: Mahasiswa. (Ist.)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com –  Kamu ingin melanjutkan kuliah di kota Bandung? Cek terlebih dahulu 25 universitas terbaik di Bandung versi EduRank 2024 ini!

Pendidikan tinggi memiliki peran yang sangat vital dalam membentuk masa depan seseorang dan membawa perubahan positif dalam masyarakat.

Dengan begitu banyaknya pilihan universitas, menjadi suatu kebutuhan untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang institusi mana yang menawarkan pendidikan berkualitas dan lingkungan belajar mendukung.

BACA JUGA:

Salah satu kota di Indonesia yang dikenal karena kaya akan institusi pendidikan tinggi adalah Bandung.

Sebagai pusat pendidikan dan penelitian yang berkembang pesat, Bandung menawarkan beragam universitas dengan berbagai keunggulan dan kekhasan masing-masing.

Inilah daftar 25 universitas terbaik di Bandung menurut versi EduRank 2024. EduRank adalah sebuah lembaga penilaian yang mengkhususkan diri dalam mengevaluasi institusi pendidikan tinggi.

Hal ini berdasarkan sejumlah kriteria yang ketat, termasuk kualitas pengajaran, penelitian, fasilitas, dan reputasi internasional. Cek daftar kampus terbaik di kota Bandung ini!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*