11 Rekomendasi AI untuk Parafrase, Dijamin Tugas Kuliah Minim Plagiarisme!

Ilustrasi: Aplikasi untuk belajar online. (Ist.)
Ilustrasi: Aplikasi untuk belajar online. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Punya banyak tugas kuliah menanti? Gunakan 11 rekomendasi AI untuk parafrase, dijamin tugas kuliah minim atau bahkan tidak ada plagiarisme!

Dalam dunia penulisan, parafrase menjadi teknik yang penting untuk menghindari plagiarisme dan memastikan konten yang dihasilkan orisinalitasnya.

Namun, untuk beberapa mahasiswa atau penulis, membuat parafrase secara manual bisa menjadi tugas yang menantang.

BACA JUGA:

Dengan adanya kecerdasan buatan atau AI, maka tugas parafrase bisa sangat membantu. Berikut adalah rekomendasi 11 tools AI yang dapat membantu melakukan parafrase dengan efisien dan menghindari plagiat:

1. QuillBot

Salah satu alat parafrase AI yang populer, QuillBot dapat membantu Anda dengan cepat menyusun ulang teks sesuai kebutuhan.

Dengan beragam opsi pengaturan dan kemampuan untuk memilih tingkat “penyempurnaan”, QuillBot memberikan fleksibilitas dalam membuat parafrase yang sesuai dengan gaya penulisan Anda.

2. Spinbot

Spinbot adalah alat online sederhana yang dapat digunakan untuk membuat parafrase dari teks yang ada. Dengan hanya memasukkan teks asli, Spinbot akan menghasilkan versi yang disusun ulang secara otomatis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*