10 Website Edukasi Gratis yang Interaktif, Cocok untuk Jadi Media Belajar Anak

Ilustrasi: Anak masih belajar online di rumah. (Ist.)
Ilustrasi: Anak masih belajar online di rumah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Yuk, cek 10 website edukasi gratis yang interaktif, cocok untuk jadi media belajar anak di dunia yang serba digital ini.

Dalam era digital ini, pendidikan telah mengalami transformasi besar-besaran dengan munculnya berbagai platform edukasi daring.

Salah satu bentuk inovasi yang paling menarik adalah website edukasi gratis yang interaktif. Sebagai media pembelajaran, website tersebut menawarkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik bagi anak-anak.

Dibandingkan dengan metode konvensional, keberadaan website edukasi ini memberikan aksesibilitas yang lebih luas dan fleksibilitas dalam pembelajaran.

BACA JUGA:

Inilah 10 website edukasi gratis yang tidak hanya informatif, tetapi juga menghibur, serta cocok menjadi media belajar anak:

1. Kids Know It

Situs Kids Know It memberikan kemudahan bagi anak dalam memilih materi pembelajaran melalui musik, game, artikel, dan buku.

Situs Kids Know It tersedia dalam beberapa bagian untuk memfasilitasi proses pembelajaran sang anak dengan cara menyenangkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*