15 Daftar Jurusan Kuliah dengan Pendaftar Tertinggi di UTBK SNBT 2024

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com– Inilah 15 daftar jurusan kuliah dengan pendaftar tertinggi di Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBK SNBT) 2024.

Setiap tahunnya, UTBK SNBT 2024 menjadi titik fokus bagi ribuan siswa SMA di Indonesia yang bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

UTBK SNBT tidak hanya menjadi tolak ukur bagi keberhasilan siswa dalam meraih mimpi akademis mereka, tetapi juga memunculkan perbincangan hangat terkait kampus-kampus mana yang paling diminati oleh para calon mahasiswa.

BACA JUGA:

Tahun 2024 tidak terkecuali. Dengan tingginya minat para siswa SMA untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi negeri, UTBK SNBT menjadi sorotan utama.

Lalu, jurusan kuliah mana saja dengan jumlah pendaftar tertinggi di UTBK SNBT 2024 yang menarik minat calon mahasiswa? Cek di sini!

15 daftar jurusan kuliah dengan pendaftar tertinggi di UTBK SNBT 2024

1.Teknik Informatika, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Dalam jurusan Teknik Informatika, ITS berhasil menggondol nilai fantastis mencapai 827,94. Prestasi ini memang menempatkan ITS sebagai kampus dengan pendaftar terbanyak di UTBK SNBT 2024.            




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*