Happy Day at School di KB-TK Tarakanita 2 Penuh Kejutan

Happy Day at School di KB-TK Tarakanita 2
Happy Day at School di KB-TK Tarakanita 2 (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah adalah tempat bagi anak-anak untuk berlatih mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih unggul untuk melengkapi serta menyempurnakan karakter yang dimiliki oleh setiap anak.

Untuk mendukung proses pengembangan anak-anak, sekolah memiliki kewajiban untuk membangun suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak dalam bermain dan belajar.

Karena itu, salah satu kegiatan yang diadakan oleh KB-TK Tarakanita 2 untuk membuat anak semakin nyaman di lingkungan sekolah yaitu melalui kegiatan Happy Day at School, dimana anak-anak akan berada di sekolah selama satu hari penuh tanpa kehadiran orang tua dan pembimbingnya.

BACA JUGA:

Bagaimana caranya supaya anak-anak tidak bosan dan tidak merasakan waktu yang lama saat di sekolah? Guru-guru KB-TK Tarakanita 2 beserta para pendamping menyediakan beberapa kegiatan yang berbeda dari keseharian mereka saat berada di sekolah.

Kegiatan tersebut meliputi: cooking class, crafting class, makan siang bersama di selasar kelas, istirahat siang bersama di aula dan ruang kelas, melakukan kegiatan senam bersama dan diakhiri dengan pesta kelas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*