7 Rekomendasi AI untuk Membuat Slide Presentasi Dengan Lebih Praktis dan Mudah

Sharing for Empowerment

6. Presentations.AI

Dari namanya saja, dapat terlihat bahwa Presentations.AI menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan materi presentasi dengan cepat.

 Dengan hanya satu deskripsi teks, alat ini dapat membuat presentasi lengkap dengan isinya, bukan hanya sebagai template kosong.

Jika kesulitan menentukan deskripsi, Anda dapat memulai dari template kosong dan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan, dan presentasi akan langsung dibuat.

Atau, Anda juga bisa menyalin langsung dari dokumen untuk mengubahnya menjadi presentasi yang menarik secara visual.

Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu khawatir tentang desain. Fokuslah pada materi, dan biarkan AI menangani sisanya.

Saat ini, Presentations.AI masih dalam tahap beta dan dapat digunakan secara gratis dengan keterbatasan jumlah deskripsi teks yang dapat dimasukkan.

7. GPT_PPT

GPT_PPT, sesuai dengan namanya, adalah alat ala ChatGPT yang khusus dilatih untuk membuat file PPT. Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya perlu masuk dengan akun Google.

Selanjutnya, Anda bisa mengetikkan topik presentasi yang ingin Anda buat. Tidak ada alat kecerdasan buatan lain yang lebih sederhana daripada ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*