7 Rekomendasi AI untuk Membuat Slide Presentasi Dengan Lebih Praktis dan Mudah

Sharing for Empowerment

3. Sendsteps

Seperti alat lain dalam daftar ini, Sendsteps menggunakan kecerdasan buatan untuk menulis dan menyusun materi presentasi berdasarkan topik yang Anda berikan.

Jika Anda membutuhkan proses yang lebih cepat, Anda bahkan dapat mengunggah dokumen teks dan membiarkan AI Sendsteps mengubahnya menjadi file PPT yang siap dipresentasikan.

Namun, yang membuat Sendsteps unik adalah kemampuannya untuk menyisipkan berbagai elemen interaktif seperti kuis, pemungutan suara, dan sesi tanya-jawab ke dalam materi presentasi.

Diharapkan hal ini akan membuat audiens lebih aktif selama sesi presentasi dan pembicara lebih bersemangat dalam menyampaikan materi.

Untuk tarif, Sendsteps menawarkan paket berbayar mulai dari $14 per bulan. Tentu saja, ada juga versi gratis dengan beberapa keterbatasan fitur.

4. SlidesAI

Jika Anda mencari alat kecerdasan buatan untuk membuat PPT yang dapat digunakan dengan Google Slides, maka SlidesAI bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hal ini dikarenakan SlidesAI dapat diinstal sebagai add-on untuk Google Workspace dan dapat diakses langsung dari Google Slides.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*