Berbagi Kasih untuk Kaum Marginal

Bazar murah sembako oleh Sekolah Tarakanita Blok Citra Raya untuk warga sekitar Kecamatan Kresek, Balaraja, Tangerang, Banten pada Rabu, 3 April 2024
Bazar murah sembako oleh Sekolah Tarakanita Blok Citra Raya untuk warga sekitar Kecamatan Kresek, Balaraja, Tangerang, Banten pada Rabu, 3 April 2024 (KalderaNews/Tarakanita Citra Raya)
Sharing for Empowerment

BANTEN, KalderaNews.com – Sekolah Tarakanita Blok Citra Raya yang terdiri dari KB/TK, SD, SMP, dan SMA Tarakanita Citra Raya mewujudkan nilai compassion melalui kegiatan bazar murah sembako untuk warga sekitar Kecamatan Kresek, Balaraja, Tangerang, Banten pada Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan diikuti oleh peserta didik, guru, karyawan, pengurus FKKSKM (Forum Komunikasi dan Kerjasama Sekolah, Keluarga, Masyarakat) bersama Koramil Kresek, Polsek Kresek dan Gereja Santa Odilia Citra Raya.

Hadir dalam kegiatan ini PLT Camat Kresek, H. Mochamad Romli SKM. M. Si., MUI Kecamatan Kresek Ustad H. Muidz Spi., Kapolsek Kresek, Iptu Darsiti, S.H, Pastor Paroki Citra Raya, Romo Felix Supranto, SS.CC, dan Kapten Infantri Khoiril Anwar selaku Danramil Kresek sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Warga yang sudah mendapat kupon bazar murah antri dengan tertib dan duduk dengan sabar mengikuti seremonial pembukaan.

Dalam sambutannya Kapten Infantri Khoiril Anwar selaku Danramil Kresek menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Tarakanita, khususnya Sekolah Tarakanita Blok Citra Raya yang telah berbaik hati mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penjualan sembako murah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*