Tarakanita Pulo Raya Bersama Karang Taruna Petogogan Berbagi Takjil untuk Warga Sekitar

Sharing for Empowerment

Kegiatan berbagi takjil dimulai dengan persiapan oleh peserta didik SD, SMP, dan SMA bersama dengan guru karyawan. Mereka menyusun makanan dan minuman serta memastikan jumlah serta menyusun daftar pembagian.

Peserta didik bersama dengan guru karyawan terlihat bersemangat, meskipun sore itu cuaca cukup terik dan beberapa diantaranya yang beragama Muslim juga sedang berpuasa. Itu tidak menyurutkan niat untuk turut terlibat aktif.

Acara dilanjutkan dengan seremoni singkat, ramah tamah yang turut dihadiri oleh Bu Lurah Petogogan Nina Permata, perwakilan Karang Taruna, perwakilan warga serta petugas keamanan lingkungan kelurahan Petogogan.

Sekolah Tarakanita Pulo Raya (SD Tarakanita 2, SMP Tarakanita 1 dan SMA Tarakanita 1) bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Petogogan berbagi Takjil pada Kamis, 20 Maret 2024 (KalderaNews/Riska Irene Simatupang, S.Pd)

Nina Permata selaku Lurah di Kelurahan Petogogan dalam sambutannya menyampaikan salam hangat untuk semua peserta yang hadir, mengucapkan terima kasih kepada anggota komunitas Sekolah Tarakanita Pulo Raya yang mau meringankan langkah, memberikan hati serta materi dalam kegiatan berbagi takjil ini.

“Ini kali pertama saya menginjakkan kaki ke sekolah Tarakanita Pulo Raya. Saya senang sekali disambut dengan ramah dan hangat. Semoga Sekolah Tarakanita bisa terus maju dan juga semakin berdampak untuk kehidupan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan kita semua semakin diberkati,” ucapnya menutup sambutan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*