Tarakanita Pulo Raya Bersama Karang Taruna Petogogan Berbagi Takjil untuk Warga Sekitar

Sekolah Tarakanita Puloraya (SD Tarakanita 2, SMP Tarakanita 1 dan SMA Tarakanita 1) bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Petogogan berbagi Takjil pada Kamis, 20 Maret 2024 (KalderaNews/Riska Irene Simatupang,S.Pd)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bulan Ramadhan tahun ini bebarengan dengan umat Katolik yang juga memasuki masa Prapaskah. Sekolah Tarakanita Puloraya yang peduli juga berupaya untuk menunjukkan kepedulian dan toleransinya terhadap warga sekolah maupun warga sekitar sekolah.

Sekolah integrasi SD Tarakanita 2, SMP Tarakanita 1 dan SMA Tarakanita 1 bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Petogogan berbagi Takjil pada Kamis, 20 Maret 2024. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Petogogan. Saat pembukaan kegiatan berbagi takjil ini secara simbolis diserahknn kepada Bu Lurah yang hadir ke sekolah Tarakanita Pulo Raya.

Umat Katolik menjalankan Aksi Puasa Pembangunan (APP) tahun ini yang bertemakan “Memperkuat Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama”. Sejalan dengan itu, Sekolah Tarakanita Puloraya menyadari bahwa keberlangsungan di sekolah ini juga karena mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar.

BACA JUGA:

Sehingga kegiatan berbagi takjil ini diharapkan menjadi jembatan kedua belah pihak untuk terus saling bersinergi untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*