UKWMS Resmi Buka Prodi Informatika dan Program Khusus Culinary & Nutrition

Sharing for Empowerment

Data science & software engineering

Pembelajaran Informatika UKWMS sendiri mempunyai 2 konsentrasi yaitu data science dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dan software engineering.

Kecerdasan buatan (AI) dibutuhkan untuk mengambil serta mengolah data yang berkeliaran di internet. Melalui AI, data tersebut bisa dikumpulkan sesuai kebutuhan, serta menghasilkan pengetahuan baru.

Sementara, software engineering mempelajari cara membuat program yang sesuai dengan proses bisnis perusahaan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas, efisiensi, dan rescalable software pada perusahaan.

Culinary & Nutrition

Sementara, keistimewaan Program Khusus Culinary & Nutrition adalah sedari awal perkuliahan, mahasiswa bakal dipaparkan pada berbagai informasi seputar tren kuliner global.

Dekan FTP, Dr. Ignatius Srianta, S.TP.,MP mengatakan, untuk menunjang kualitas perkuliahan, Program Culinary & Nutrition FTP UKWMS menjalin kerjasama Woosong University, Korea Selatan.

Banyak juga praktisi kuliner profesional, termasuk para chef yang bakal mengajar langsung serta membagikan ilmu dan pengalamannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*