7 Rekomendasi Boarding School Terbaik di Indonesia Lengkap dengan Kisaran Biaya Masuk

Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/Humas Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah 7 rekomendasi boarding school terbaik di Indonesia lengkap dengan kisaran rincian biaya masuknya.

Memilih sekolah yang tepat bagi anak merupakan salah satu keputusan penting dalam perencanaan pendidikan mereka.

Boarding school atau sekolah berasrama menjadi pilihan bagi banyak orang tua yang menginginkan pendidikan komprehensif dan pengasuhan yang intensif bagi anak-anak.

BACA JUGA:

Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia, seringkali orang tua merasa bingung dalam memilih boarding school terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran keluarga mereka.

Berikut adalah rekomendasi boarding school terbaik di Indonesia lengkap dengan biaya masuknya.

1. SMA Taruna Nusantara

SMA Taruna Nusantara memiliki fokus pada pembentukan pemimpin berkualitas yang memiliki wawasan kebangsaan, kejuangan, dan kebudayaan. Siswa yang berhasil diterima lewat jalur beasiswa akan dibebaskan dari sejumlah pembiayaan. Siswa yang diterima lewat jalur Iuran Sekolah diwajibkan membayar biaya sekolah.

Alamat: Jl. Raya Purworejo Km 5 Magelang, Jawa Tengah




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*