Prof. Dr. Sri Widyastuti Dilantik Jadi Plt. Rektor Universitas Pancasila

Prof. Dr. Sri Widyastuti dan Ketua Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP), Siswono Yudo Husodo. (dok.UP)
Prof. Dr. Sri Widyastuti dan Ketua Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP), Siswono Yudo Husodo. (dok.UP)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.SI resmi dilantik sebagai Plt. Rektor Universitas Pancasila. Buntut kasus dugaan pelecehan seksual oleh sang rektor.

Prof. Sri Widyastuti dilantik oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP), Siswono Yudo Husodo

Sebelumnya, Prof. Sri Widyastuti adalah Wakil Rektor bidang akademik.

Menurut Siswono, jabatan Plt. Rektor ini bakal berlaku hingga Rektor UP yang baru dilantik.

BACA JUGA:

Rektor UP yang baru ini, kata Siswono, bertugas untuk mengkoordinir seluruh proses pemilihan para dekan, mempersiapkan wisuda, serta memastikan proses penerimaan mahasiswa baru berjalan baik.

Saat ini, sebenarnya sedang berjalan proses pergantian rektor sejak tahun lalu.

Pemilihan rector ini dilakukan secara terbuka, supaya mendapatkan rektor yang kredibel, memahami perkembangan dunia pendidikan, serta mampu membawa UP ke kancah internasional dan digital.

Buntut dugaan pelecehan seksual oleh sang rektor

Pergantian Rektor UP ini merupakan buntut penonaktifan ETH sebagai Rektor UP yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*