5 Rekomendasi Tempat Belajar Tenis untuk Anak di Jakarta, Latih Anak Belajar Olahraga

Tempat belajar tenis untuk anak. (Ist.)
Tempat belajar tenis untuk anak. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Berikut ini adalah rekomendasi tempat belajar tenis untuk anak di Jakarta yang bagus untuk kamu pertimbangkan jika mereka suka olahraga tenis.

Bermain tenis meja menjadi olahraga yang bisa membantu anak-anak membangun tulang dan otot mereka. Tubuh dan otot anak diajak bergerak mengikuti arah bola untuk berusaha membalas serangan dari lawan.

Dengan gerakan tersebut, maka kedua bagian tubuh pun jadi terlatih dan terbentuk dengan sehat. Selain itu, tenis meja juga bisa merangsang refleks dan kemampuan konsentrasi anak.

BACA JUGA:

Tempat belajar tenis meja sendiri memang belum banyak dan belum sepopuler jenis olahraga lainnya, apalagi untuk anak-anak.

Namun tenang saja, ada 5 tempat rekomendasi belajar tenis untuk anak yang bisa kamu coba:

1. PTM Sukun

Anak asuh dari PTM yang satu ini pernah memborong piala dari Liga Tenis Meja Junior Terry Palmer Indonesia 2023 yang digelar di Lampung, 18-21 Mei 2023 lalu.

Setiap perwakilan atletnya bisa menduduki tiga besar di nomor beregu dan perorangan. Wajib jadi pertimbangan tempat les tenis meja anak!

2. PTM Liga Mas Pancoran

PTM Liga Mas Pancoran ada di daerah Jakarta Selatan dan terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar tenis meja, termasuk anak-anak. Jangan ragu sebab anak-anak akan dilatih oleh pengajar yang kemampuannya tak perlu lagi diragukan.


Alamat: Jl. Pancoran Timur IIIB No.1, RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

3. PTM AIF

PTM yang satu ini tidak hanya menggelar pelatihan untuk anak-anak tapi juga kejuaraan. Jadi, si kecil tidak hanya latihan tenis meja tapi juga diajak untuk mencoba bertanding dan mengasah kemampuan mereka. Anak-anak yang berprestasi juga punya kesempatan ikut kejuaraan lainnya, lho.

Alamat: Jl. Batu Belah No.7, RT.1/RW.4, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

4. PTM Arwana Jaya

Pilihan lainnya tempat les tenis meja untuk anak yang bisa diikuti adalah PTM Arwana Jaya. Anak-anak dilatih untuk mengembangkan hobi mereka jadi kemampuan lebih mendalam dan mungkin bisa membawa mereka jadi atlet di masa depan.

5. PTM Stoni Ttc

Kalau kamu berdomisili Bekasi, maka bisa mendaftarkan si kecil ke club tenis meja yang satu kini. PTM Stoni juga rutin mengadakan kejuaraan tenis meja untuk semua usia, termasuk anak-anak mulai dari usia 10 tahun.

Alamat: Jl. Pangkalan 1 No.82, RT.001/RW.006, Bantargebang, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Itulah 5 rekomendasi tempat belajar tenis untuk anak di Jakarta yang bisa membantu anak untuk berolahraga tenis jika memang dia suka!

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*