Beasiswa Semesta Scholarship Test (SST) 2024 untuk Siswa SD & SMP, Gratis Sampai Lulus

Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/Humas Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Siswa SD dan SMP yang mau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, ada Semesta Scholarship Test (SST) 2024.

Beasiswa Semesta Scholarship Test (SST) 2024 ini untuk siswa SD dan SMP yang ingin melanjutkan pendidikan di Sekolah Semesta Semarang jenjang SMP dan SMA.

Manfaat yang didapatkan adalah bisa sekolah gratis sampai lulus.

BACA JUGA:

Kini, Sekolah Semesta Semarang memiliki 3 kampus di lokasi terpisah, yaitu Semesta Bilingual Boarding School di Gunungpati, SD Semesta di Srondol, dan Semesta 2 di Jangli.

Sekolah Semesta Gunungpati merupakan sekolah tertua, yang ada sejak Mei 1999.

Semesta Bilingual Boarding School atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sekolah Semesta Gunungpati berada di bawah naungan Yayasan Al Firdaus.

Beasiswa Semesta Scholarship Test (SST)

Semesta Scholarship Test (SST) merupakan satu dari beberapa beasiswa yang disediakan Semesta School Semarang. Total beasiswa ini mencapai lebih dari Rp 500 juta.

Siswa yang dinyatakan lolos beasiswa ini bisa sekolah gratis. Beasiswa ini memberikan biaya pendidikan di SMP dan SMA Semesta selama 3 tahun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*