Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Raih 3 Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3

Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) meraih tiga penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) Wilayah 3.

Penghargaan itu diterima dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) LLDIKTI Wilayah 3 tahun 2024, di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Penghargaan tersebut diraih dalam tiga kategori sekaligus yaitu Silver Winner kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan Pengabdian Masyarakat Terbaik, Silver Winner kategori PTS dengan Guru Besar Terbanyak dan kategori Profesor Termuda tahun 2023.

BACA JUGA:

Acara yang mengusung tema “Transformasi Pendidikan Tinggi Menuju Rekognisi Global Dalam Implementasi Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023” ini dihadiri oleh Guru Besar dan jajaran pimpinan perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah 3.

LLDIKTI merupakan satuan kerja di bawah Sekretariat Jenderal Kemdikbudristek yang mempunyai tugas dan fungsi di bidang fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*