Membuka Peluang di Universitas Bath, Inggris: Pintu Gerbangmu ke Pendidikan Global

Sharing for Empowerment
Kompleks Universitas Bath di Inggris dari udara
Kompleks Universitas Bath di Inggris dari udara (KalderaNews/Dok. University of Bath)



Pembiayaan & Beasiswa MBA

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) – Universitas Bath telah mendukung para penerima beasiswa LPDP termasuk Gilan Gustari dan Robby Fadila, keduanya saat ini mengikuti program studi yang mengubah hidup mereka dengan program yang menduduki peringkat tinggi.

“Bath adalah kota klasik yang indah yang merupakan Situs Warisan Dunia. Lokasi strategis antara London dan Bristol memastikan jaringan bisnis yang baik.”

Robby Fadila, Mahasiswa MBA dan Penerima Beasiswa LPDP

Informasi Pendaftaran

Calon mahasiswa diharapkan mendaftar paling lambat 4 Maret 2024, untuk pengumuman pada 12 April 2024, atau paling lambat 20 Mei 2024, untuk pengumuman pada 20 Juni 2024. Aplikasi beasiswa dapat diajukan melalui Application Tracker memberikan siswa kesempatan untuk membuka peluang transformasional di Universitas Bath. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Mulailah perjalanan transformasional anda di Universitas Bath, di mana pendidikan bertemu dengan keunggulan, dan peluang melimpah. Masa depan anda dimulai di sini, di sebuah institusi yang tidak hanya menghargai prestasi akademis tetapi juga membina keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk sukses dalam arena global. Buka potensi anda dan tentukan arah untuk perjalanan akademis dan profesional yang memuaskan di Universitas Bath.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*