Membuka Peluang di Universitas Bath, Inggris: Pintu Gerbangmu ke Pendidikan Global

Sharing for Empowerment

MBA Universitas Bath dibangun dengan mempertimbangkan ciri personal diri Anda, seimbang antara pengalaman praktis dengan pengetahuan yang didukung oleh peran pengusaha melalui MultiProject Suite yang unik.

Universitas Bath di Inggris
Universitas Bath di Inggris (KalderaNews/Dok. University of Bath)

Apakah Anda ingin mempercepat karier, beralih industri lain, atau hanya mengembangkan diri dan pengetahuan anda, MBA Sekolah Manajemen Universitas Bath yang menduduki peringkat global menjanjikan pengalaman yang menarik dan penuh peluang menantang.

“Studi program MBA di Bath melampaui ekspektasi saya. Program ini memberikan keseimbangan yang sempurna antara metode belajar, para dosen, jaringan global, partner belajar, dan dukungan karir – semuanya disesuaikan dengan aspirasi karir anda. Bath menawarkan tempat belajar yang memikat, memungkinkan saya menikmati arsitektur bangunan yang indah, atmosfer, dan lingkungan yang beragam.”

Gilan Gustari, Penerima Beasiswa LPDP, The Bath MBA Angkatan 2023-24.

Mendukung Masa Depan Anda: Ketersediaan Beasiswa

Universitas Bath berkomitmen untuk mendukung mahasiswa dalam perjalanan pendidikan mereka, menawarkan lebih dari 50 beasiswa master, termasuk beasiswa global, beasiswa untuk keunggulan akademis, dan beasiswa khusus untuk mahasiswa dari Indonesia, Nepal, Pakistan, dan Vietnam.

Beasiswa MBA

Universitas Bath berkomitmen untuk membantu kandidat MBA mengakses sumber daya yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam program mereka dan setelahnya. Sekolah Manajemen Universitas Bath menawarkan berbagai beasiswa yang dapat membantu anda berinvestasi dalam masa depan anda dan meraih hasil yang diinginkan. Ini dapat mencakup seluruh atau sebagian biaya kuliah anda dan tersedia untuk mahasiswa dari Inggris dan luar negeri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*