Membuka Peluang di Universitas Bath, Inggris: Pintu Gerbangmu ke Pendidikan Global

Sharing for Empowerment

Membentuk Jalur Ekspertis Anda: Program Magister (MSc) Sekolah Manajemen

Sekolah Manajemen di Universitas Bath menawarkan berbagai program magister, memberikan siswa pilihan beragam untuk menyesuaikan pendidikan mereka dengan minat dan tujuan karir khusus. Mulai dari magister Manajemen umum hingga kursus khusus seperti Analisis Bisnis, Manajemen Bisnis Teknik, dan lainnya, Sekolah Manajemen memastikan siswa siap menghadapi tantangan dunia bisnis modern.

Program Magister: Membentuk Karier Sejak Hari Pertama

Dengan fokus pada kesiapan karir, Program Magister (MSc) Sekolah Manajemen di Universitas Bath menyediakan dukungan karir yang dipersonalisasi dari tim yang berdedikasi.

Dengan kesempatan berinteraksi dengan lebih dari 380 mitra korporat, tim yang menantang, magang, dan praktek pelacakan untuk pemecahan masalah bisnis dunia nyata, para siswa lulus dengan keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan oleh pasar kerja global.

The Bath MBA: Belajar Hari Ini, Memimpin Esok Hari

Profesional. Praktis. Berkepribadian. Sebagai salah satu sekolah bisnis terkemuka di Inggris, Sekolah Manajemen Universitas Bath memiliki reputasi memberikan keunggulan akademis melalui pengajaran kelas dunia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*