Membuka Peluang di Universitas Bath, Inggris: Pintu Gerbangmu ke Pendidikan Global

Mahasiswa di Universitas Bath di Inggris
Mahasiswa di Universitas Bath di Inggris (KalderaNews/Dok. University of Bath)
Sharing for Empowerment

BATH, KalderaNews.com – Di pusat Claverton Down, di sisi timur kota Bath yang indah, University of Bath berdiri sebagai simbol keunggulan akademis, diakui secara global karena komitmennya untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan menghasilkan lulusan yang siap sukses dalam lanskap global yang kompetitif.

Keunggulan Diakui Secara Global

Universitas Bath memiliki sejumlah prestasi gemilang, termasuk dinobatkan sebagai “University of the Year” dalam The Times dan The Sunday Times Good University Guide 2023. Dengan peringkat ‘Triple Gold’ dalam Teaching Excellence Framework 2023 untuk pengalaman dan hasil sarjana, peringkat keseluruhan ke-5 dalam Complete University Guide 2024, dan peringkat ke-6 di Inggris menurut Guardian University Guide 2024, lembaga ini konsisten membuktikan dedikasinya terhadap keunggulan akademis.

Selain itu, universitas ini telah menempati posisi di antara 150 universitas terbaik secara global dalam QS World University Rankings 2024, dengan 92% penelitiannya diakui sebagai yang terbaik di dunia atau internasional dalam Research Excellence Framework (REF 2021) di Inggris.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*