9 Beasiswa Luar Negeri S1-S3 yang Dibuka di Tahun 2024 Tanpa Syarat Usia

Sharing for Empowerment

Beasiswa ini tidak membutuhkan LoA dan mahasiswa bisa dapat uang saku Rp200-300 juta per tahun dan tidak ada minimal IPK.

3. Australian Awards Scholarship

Pendaftaran beasiswa S1 sampai S3 ini dibuka bulan Februari – Mei 2024. Mahasiswa bisa kuliah gratis, mendapatkan uang saku bulanan dan bantuan lainnya jika lolos.

Selain tanpa batas usia, pendaftar juga tidak perlu melampirkan LoA. Bahkan IPK bisa dibawah 3,00 dan bisa daftar menggunakan TOEFL ITP.

4. Manaaki New Zealand Scholarship (MNZS)

Beasiswa ini akan dibuka bulan Februari 2024. Beasiswa Manaaki New Zealand Scholarship ini tidak punya batasan usia dan ada tunjangan per bulan, akomodasi, asuransi, dan biaya lainnya.

5. Chevening Scholarship

Pendaftaran beasiswa S2 dan S3 ke Inggris Raya ini akan dibuka September dan November 2024. Mahasiswa bisa kuliah gratis dan mendapatkan tunjangan.

Tidak hanya itu, mahasiswa juga bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut jejaring internasional alumni penerima beas Chevening

6. Eric Bleumink Fund

Ditawarkan untuk jenjang S2 di University of Groningen, Belanda, Beasiswa Eric Bleumink Fund ini memberikan kesempatan mahasiswa bisa kuliah gratis.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*