Inilah Jajaran Laptop Gaming Asus ROG Terbaru, Tersedia Mulai Februari 2024

Asus ROG (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru untuk tahun 2024. Seri tersebut meliputi TUF Gaming untuk pemula, ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerful serta ROG Zephyrus G yang sangat stylish.

Semua laptop ini dilengkapi dengan hardware dan teknologi terbaru, seperti CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series.

Laptop gaming ROG 2024 menawarkan fitur dan teknologi terkini untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, tidak hanya untuk gaming tetapi juga untuk aktivitas lain seperti produksi konten dan eksperimen AI. Laptop gaming ini tersedia di Indonesia mulai Februari 2024.

BACA JUGA:

Dengan dukungan hardware generasi baru, termasuk CPU Intel® Core™ Ultra Series, AMD Ryzen™ 8000 Series, dan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series, laptop gaming ROG 2024 menjanjikan performa modern dan powerful.

Keunggulan performa tidak hanya terletak pada CPU dan GPU, melainkan juga pada penggunaan memori dan media penyimpanan berkecepatan tinggi. Sistem pendingin eksklusif ROG Intelligent Cooling memastikan stabilitas keseluruhan sistem, memaksimalkan pengalaman gaming.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*