UPGRIS Lantik Organisasi Mahasiswa, Harapkan Pengurus Jalankan Tugas Dengan Baik

Gedung kampus UPGRIS. (Ist.)
Gedung kampus UPGRIS. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) memperkuat peran lembaga dan organisasi kemahasiswaan dengan melantik para pengurus baru.

Rektor UPGRIS Dr Sri Suciati MHum mengemukakan, organisasi kemahasiswaan berperan penting dan berkontribusi dalam kemajuan suatu perguruan tinggi.

Pelantikan organisasi mahasiswa sekaligus pembina dan pengurus lembaga tersebut dilakukan langsung oleh rektor dilaksanakan pada hari Rabu 3 Januari 2024 di aula UPGRIS.

BACA JUGA:

“Semua termasuk organisasi mahasiswa berperan menjadikan perguruan tinggi ini sebagai yang terbaik di tingkat universitas PGRI se-Indonesia,” kata Rektor.

Kolaborasi dosen dan mahasiswa

Pergantian kepengurusan ini dianggap penting untuk keberlangsungan hidup organisasi. Dia pun berharap era kepengurusan baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kami juga mengapresiasi kepada pengurus sebelumnya yang sudah menunjukkan kinerja secara baik. Mereka mampu menjalin kolaborasi, baik antar pengurus maupun dengan dosen serta seluruh mahasiswa di lingkungan kampus,” ujarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*