TARSAT Punya Gawe: Sebuah Rekam Jejak Akhiri Semester Gasal 2023/2024

Sharing for Empowerment

“Kami melihat anak-anak kami bahagia, itu yang paling penting, dengan mereka merasa bahagia di sekolah tentu saja itu akan memudahkan mereka mengikuti proses pembelajaran,” lanjut Arini.

Hal-hal baik yang telah dilakukan dan yang juga masih terus diharapkan akan menjadi perhatian serius untuk SMP Tarakanita 1. Berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Emaculata Catur Tutu, selaku Kepala SMP Tarakanita 1 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Baik bapak-ibu guru, karyawan, peserta didik, orang tua, alumni kebanggan juga pembicara yang hadir.

“Bapak Ibu-Guru karyawan SMP Tarakanita 1, mari terus bersinergi untuk menghidupi nilai-nilai Tarakanita, menciptakan generasi cerdas berintegritas, saya sungguh terharu di tengah kesibukan kita semua acara ini dapat berjalan dengan baik,” tandas Ema menghela nafas sejenak kemudian melanjutkan “Terima kasih juga kepada segenap orang tua yang berkenan hadir ke sekolah meluangkan waktu untuk terlibat bersama anak-anak, juga kepada peserta didik, yang hebat-hebat, kalian luar biasa, terus semangat ya.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*