TARSAT Punya Gawe: Sebuah Rekam Jejak Akhiri Semester Gasal 2023/2024

Sharing for Empowerment

Di tengah kesibukan dan kepadatan kegiatan di SMP Tarakanita 1, peserta didik diajak dalam gerakan bersama untuk membuat manggar serta ondel-ondel dari bahan bekas sebanyak-banyaknya sebagai persiapan dekorasi acara tersebut.

Bangga dengan SMP Tarakanita 1

Akhirnya gelaran acara TARSAT Punya Gawe dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta memberikan ruang peserta didik untuk memberikan dirinya sebagai pelaku utama di kegiatan ini.

Kristina Wienarti selaku Kepala Jenjang SMP Tarakanita Wilayah Jakarta, ketika ditemui penulis mengatakan, “Acara TARSAT Punya Gawe ini adalah sebuah kesempatan yang baik karena peduli dengan nilai-nilai P5, acaranya hidup dan kreatif. Semoga orang tua juga semakin yakin untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMP Tarakanita 1.”

Bak gayung bersambut, Anastasia Dwi Setyorini, orang tua dari Franscisca Cinta kelas 9 memberikan testimoninya, “Saya bangga menyekolahkan putri saya di SMP Tarakanita 1, karena sekolah selalu melibatkan dan memfasilitasi sehingga kami orang tua dapat melihat karya anak-anak kami sebagai hasil proses pembelajaran mereka di sekolah.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*