TARSAT Punya Gawe: Sebuah Rekam Jejak Akhiri Semester Gasal 2023/2024

Sharing for Empowerment

Ia mengakui peran dan pengaruh kuat atas bimbingan kedua orang tuanya. Bahkan dengan bangganya, ia menyampaikan perasaannya yang mendalam seraya mengucapkan terima kasih kepada para guru karena telah ikut andil dalam proses hingga keberhasilannya saat ini.

Sebagai salam penutup dari Kak Vero, ia berpesan, “Adik-adik di SMP Tarakanita 1 harus mempunyai kemauan serta daya juang yang tinggi untuk mencapai apa yang diinginkan karena sukses itu tidak instan harus memalui proses yang dilewati dan dilakukan,” katanya meyakinkan seluruh peserta didik yang hadir di ruangan auditorium.

“Selain itu, harus mendengarkan kata dan nasehat orang tua, terlebih sama bapak-ibu guru saat di sekolah ya!” Pesannya lagi sambil tertawa kecil.

Komunikasi Orang Tua dan Anak yang Harmonis

Talk show dilanjutkan bersama Egidius Sunusmo, M.Pd dengan tema Komunikasi yang Asik, Orang Tua dan Gen Z. Acara ini diikuti oleh orang tua yang hadir bersama putra-putrinya dengan antusias. Dalam talk show ini Coach Egi membahas tentang bagaimana caranya berkomunikasi agar hubungan antara orang tua dengan anak menjadi harmonis. Juga tak segan Coach Egi membeberkan trik pola asuh anaknya di rumah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*