TARSAT Punya Gawe: Sebuah Rekam Jejak Akhiri Semester Gasal 2023/2024

Acara TARSAT Punya Gawe dengan tema "Membangun Kebhinekaan dengan Menghidupkan Kearifan Lokal" di SMP Tarakanita 1 pada Sabtu, 9 Desember 2023
Acara TARSAT Punya Gawe dengan tema "Membangun Kebhinekaan dengan Menghidupkan Kearifan Lokal" di SMP Tarakanita 1 pada Sabtu, 9 Desember 2023 (KalderaNews/Riska Irene Simatupang)
Sharing for Empowerment

Oleh: Riska Irene Simatupang

JAKARTA, KalderaNews.com – Dua tahun belakangan istilah Kurikulum Merdeka menjadi sangat familiar di dunia pendidikan.

Begitu pula SMP Tarakanita 1 yang sejak tahun 2022 juga mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dalam proses pembelajaran di sekolah, tentu saja dengan tidak melepaskan nilai Cc5+ sebagai nilai-nilai Ketarakanitaan yang terus dihidupi.

Setelah melewati proses pembelajaran satu semester di Tahun Ajaran 2023/2024, SMP Tarakanita 1 dengan bangga mempersembahkan sebuah kemasan acara menarik yang bertajuk TARSAT Punya Gawe dengan tema “Membangun Kebhinekaan dengan Menghidupkan Kearifan Lokal”.

BACA JUGA:

Sebuah acara selebrasi P5 (Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila), pameran project hasil pembelajaran juga sekaligus dilaksanakan seminar parenting. Acara yang digelar pada Sabtu, 9 Desember 2023 lalu ini melibatkan seluruh warga SMP Tarakanita 1, guru dan karyawan, peserta didik, orang tua, bahkan alumni kebangaaan yang turut hadir memeriahkan acara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*