Fasilkom Unilak Gelar Pelatihan Canva Digital Pesien Grafis, Selaraskan Dengan Kurikulum OBE

Tugas kuliah
Ilustrasi: mengerjakan tugas kuliah desain. (doc. KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

PEKANBARU, KalderaNews.com –Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning (Unilak) gelar pelatihan ‘Canva Digital Pesien Grafis Menggunakan Canva’ di aula gedung fakultas pada Jumat, 8 Desember 2023

Pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut perkembangan dunia pendidikan dan selaras dengan kurikulim Outcome-Based Education (OBE).

OBE merupakan sebuah kurikulum yang pembelajarannya berorientasi luaran. Acara ini mengundang narasumber Raynzi Solihinakta. Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan III Sutejo, M.Kom.

BACA JUGA:

Kegiatan hasil inisiatif mahasiswa

Sutejo, M.Kom dalam sambutannya memberikan apresiasi terkait dengan kegiatan pelatihan ini yang selaras dengan perkembangan teknologi yang ada.

“Alhamdulillah saya sangat senang kegiatan ini dapat terlaksana. Saya sangat apresiasi kepada kelas Komunikasi Digital Sistem Informasi karena ini merupakan project luaran mata kuliah dan juga kegiatan ini merupakan rangkaian dari Fasilkom Technopreneur Fest Vol 2.” Ucapnua.

Sementara itu, ketua prodi Ilmu Komunikasi Revnu Ohara, M.I.Kom mengatakan bahwasanya kegiatan ini murni dirancang oleh para mahasiswa mata kuliah Komunikasi Digital. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*