Universitas Esa Unggul Gelar International Multiconference On Science and Engineering (MIMSE) di Mandalika

Universitas Esa Unggul Gelar International Multiconference On Science and Engineering (MIMSE) di Mandalika. (dok.UEU)
Universitas Esa Unggul Gelar International Multiconference On Science and Engineering (MIMSE) di Mandalika. (dok.UEU)
Sharing for Empowerment

MANDALIKA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul (UEU) telah sukses menggelar International Multiconference on Science and Engineering (MIMSE).

Kegiatan ini diadalah di Mandalika, Lombok, akhir bulan lalu. Acara ini adalah konferensi internasional ketiga yang diadakan oleh universitas Esa Unggul.

Wakil Rektor UEU Bidang Riset, Pengembangan dan Inovasi, Dr. Rian Adi Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi kampus menuju world class university.

BACA JUGA:

“Konferensi ini menjadikan startegi Universitas Esa Unggul yang secara aktif berkontribusi terhadap tujuannya menjadi universitas kelas dunia dan menjadi tuan rumah konferensi internasional,” lanjut Rian Adi.

Sementara, Ketua MIMSE 2023, Agung Mulyo Widodo, ST, M.Sc, Ph.D, mengatakan bahwa konferensi bertujuan menyebarluaskan karya tulis dan artikel hasil penelitian dosen dan peneliti, yang akan direview oleh reviewer berkualifikasi di Scopus dan WoS.

MIMSE 2023 banyak di hadiri peneliti dari mancanegara, seperti India, Iran, Arab Saudi, Perancis,Taiwan, Filipina dan berbagai universitas di Indonesia.

Konferensi juga mencakup berbagai bidang, seperti Ilmu Komputer, Ilmu Teknik, Ekonomi, Hukum, Sosial, dan Ilmu Humaniora, Teknologi dan Pendidikan Bahasa, dan Ilmu Kesehatan.

Konferensi ini juga bertujuan untuk mempromosikan penelitian dengan berbagi ide-ide inovatif.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*