SGU Ganti Prodi Accounting dan Data Analytics Jadi Business Accounting

Talkshow Swiss German University (SGU) bertajuk "Peluang dan Tantangan Dunia Akuntansi untuk Mempersiapkan Karir dan Jejak Kesuksesan" pada Sabtu, 2 Desember 2023
Talkshow Swiss German University (SGU) bertajuk "Peluang dan Tantangan Dunia Akuntansi untuk Mempersiapkan Karir dan Jejak Kesuksesan" pada Sabtu, 2 Desember 2023 (KalderaNews/Dok. SGU)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Swiss German University (SGU) meluncurkan program studi baru guna meningkatkan kualitas pendidikan di bidang akuntansi di Indonesia.

SGU resmi mengganti program studi Accounting dan Data Analytics sebelumnya dengan Program Studi “Business Accounting”.

Perubahan ini dilakukan untuk memastikan bahwa mahasiswa SGU program studi Business Accounting mendapatkan pendidikan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja dan industri yang terus berkembang seperti sekarang.

BACA JUGA:

Sejalan dengan peluncuran program studi Business Accounting ini, SGU juga menyelenggarakan talkshow bertajuk “Peluang dan Tantangan Dunia Akuntansi untuk Mempersiapkan Karir dan Jejak Kesuksesan” pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Talkshow ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam kepada calon mahasiswa dan masyarakat mengenai perkembangan terbaru dalam dunia akuntansi, serta mengeksplorasi peluang dan tantangan yang mungkin mereka hadapi saat memasuki dunia professional.

Talkshow ini menghadirkan para pembicara terkemuka dari industri Akuntansi seperti Pantjoro Kurniawan, Vice President Accounting & Finance PT. KAO Indonesia yang berbagi pengalaman, wawasan dan ilmu di dunia industri, Dr Nurdayadi, Head of Business Accounting SGU, Verren Hermawan, alumni SGU dan professional di dunia finance.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*