Sekolah Semesta Day Diikuti 1800 Peserta, Kembangkan Bakat dan Talenta Siswa

Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Peserta didik SMP-SMA Sekolah Semesta BBS Semarang di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati Km. 15, Nongkosawit, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (KalderaNews/Humas Sekolah Semesta)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Sekolah Semesta, Semarang, telah menggelar “Semesta Day XXV” dengan mengusung tema “Cherish The Marvelous Reminisence”.

Semesta Day XXV digelar dalam rangka ulang tahun Sekolah Semesta ke-25. Kegiatan diadakan di tiga Sekolah Semesta.

Yaitu, Kampus I SMP SMA Semesta BBS di Gunungpati, Kampus II SD Semesta Bilingual School di Srondol, dan Kampus III PG TK SMP Semesta Non-Boarding di Jangli.

BACA JUGA:

Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Bambang Pramusinto berharap, Sekolah Semesta terus mempertahankan kualitas sebagai tolak ukur sekolah berprestasi di Semarang.

“Sekolah Semesta memiliki banyak sumber daya sehingga akan menjadikan Sekolah Semesta sebagai parameter di bidang pendidikan di Semarang, baik dalam kualitas literasi, numerasi, pembelajaran, kebinekaan dan sebagainya,” kata Bambang.

Sementara, Kepala Dinas Provinsi Jawa Tengah, Uswatun Hasanah memberikan apresiasi atas penyelenggaraan “Semesta Day XXV”.

“Saya berharap semua kegiatan yang ada di Semesta Day ini dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan serta warga masyarakat pada umumnya,” ujar Uswatun Hasanah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*