Konferensi Internasional USD Singkap Perubahan Paradigma Pembelajaran untuk Kesehatan Mental Siswa

Sharing for Empowerment

Hal ini tentunya masih berkaitan dengan paradigma pembelajaran akibat dampak pandemi yang terjadi di tahun sebelumnya.

Konferensi yang diselenggarakan selama dua hari ini merupakan kontribusi Universitas Sanata Dharma, khususnya Program Studi PBI, MPBI, dan KBI, dalam pengembangan pengajaran Bahasa Inggris.

Tahun ini, LLTC mengundang 5 pembicara utama yang hadir secara langsung di Ruang Seminar Driyarkara, Universitas Sanata Dharma.

88 Judul Presentasi dari Dalam dan Luar Negeri

Para pembicara tersebut adalah Assoc. Prof. Loh Chin Ee (National Institute of Education Singapore), Dr. Willy A. Renandya (National Institute of Education Singapore), Dr. Nicholas Bremner (University of Exeter, UK), Dr. Sudha Mishra (XIM University India), dan FX Ouda Teda Ena, M.Pd., Ed.D. (Universitas Sanata Dharma).

Di LLTC 2023 ini, terdapat sejumlah 88 judul presentasi dengan 162 penyaji, dan 174 peserta dalam sesi paralel yang berasal dari Indonesia, Singapura, India, Mongolia, Filipina, dan Bangladesh.

LLTC 2023 memperantarai para peneliti dan praktisi pengajar untuk berbagi perspektif baru dalam berbagai tema multidisiplin terkait pendidikan inklusif, pendidikan yang berpusat pada siswa, Pengembangan kurikulum dan Materi pembelajaran, EAP & ESP, Pendidikan Multikultural, Pengajaran Diferensiasi, Teknologi Pendidikan, Sastra dan Pendidikan, dan topik terkait lainnya Bahasa, Pengajaran Bahasa, dan kesehatan mental siswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*