Konferensi Internasional USD Singkap Perubahan Paradigma Pembelajaran untuk Kesehatan Mental Siswa

Konferensi Internasional tahunan “Language and Language Teaching Conference” (LLTC)
Konferensi Internasional tahunan “Language and Language Teaching Conference (LLTC) 2023" di USD Yogyakarta (KalderaNews/Dok USD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Konferensi Internasional tahunan “Language and Language Teaching Conference (LLTC)” kembali hadir pada tahun ini secara tatap muka, pertama kalinya setelah pandemi COVID 19.

Penyelenggaran konferensi ini terlaksana atas hasil kerjasama tiga Program Studi di Universitas Sanata Dharma, yaitu Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan 2 Program Studi Magister, yaitu Magister Pendidikan Bahasa Inggris (MPBI), dan Magister Kajian Bahasa Inggris (KBI).

LLTC yang ke-10 bertajuk “Paradigm Shift in English Learning: Exploring Hope and Healing for Students” diselenggarakan pada tanggal 09-10 November 2023, di Ruang Seminar Driyarkara Auditorium, Universitas Sanata Dharma.

BACA JUGA:

LLTC yang merupakan event tahunan bagi para pegiat di bidang pendidikan ini selalu memiliki tema yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan isu-isu pendidikan yang muncul.

Tema yang digagas pada pelaksanaannya yang ke-10 ini berkorelasi dengan perubahan paradigma pembelajaran bahasa Inggris yang dapat memberikan harapan dan kesehatan mental bagi siswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*