Universitas Tunas Pembangunan Gelar Program Pembelajaran Lintas Budaya, Diikuti Mahasiswa dari Berbagai Negara

Pembelajaran lintas budaya di Universitas Tunas Pembangunan Solo (UTP). (dok.UTP)
Pembelajaran lintas budaya di Universitas Tunas Pembangunan Solo (UTP). (dok.UTP)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta gelar Pembelajaran Lintas Budaya 2023 yang diikuti mahasiswa dari berbagai negara.

Acara yang digagas oleh Pusat Urusan Internasional UTP itu bertujuan untuk memperluas wawasan lintas budaya bagi mahasiswa dan mempromosikan kerjasama antarnegara.

BACA JUGA:

Program Pembelajaran Lintas Budaya (Cross-Cultural Learning Program) adalah inisiatif tahunan yang telah diadakan oleh UTP selama beberapa tahun terakhir.

Gali wawasan lintas budaya

Kegiatan ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menggali pengalaman dan pengetahuan yang lebih dalam tentang budaya-budaya di seluruh dunia.

Kepala Pusat Urusan Internasional UTP Mohammad Ali Yafi, menjelaskan, program tersebut memberikan kesempatan untuk mahasiswa perluas wawasan.

“Kegiatan ini sangat berharga bagi mahasiswa kami untuk mengenal kebudayaan yang beragam, memperluas wawasan mereka, dan membangun jaringan dengan mahasiswa dari berbagai negara. Hal ini sangat penting dalam meningkatkan pemahaman lintas budaya di dunia yang semakin terhubung.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*