Kemenko PMK Gelar Nobar dan Bedah Film Pendek Pelajar, Dukung Orang Muda di Industri Film

Sharing for Empowerment

Dia meyakini, masa depan industri perfilman di Indonesia berada pada pundak para pelajar ini dalam menciptakan karya-karya terbaik untuk dinikmati di masa mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua terlibat, yaitu Kemendikbud bersama Dinas Pendidikan Jawa Timur, Badan Musyawarah Perguruan Swasta Jatim, Acer Indonesia, Pusat Kajian Pendidikan dan Budaya Dewantara/Yayasan Karakter Pancasila yang telah bersama-sama memiliki komitmen dalam menguatkan nilai-nilai kebangsaan dan sikap budi pekerti luhur untuk generasi masa depan Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya, mengatakan, langkah Acer berpartisipasi kegiatan ini untuk mendorong minat siswa.

Acer ingin mendukung para pelajar di Jawa Timur yang memiliki minat terhadap sinematografi agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*