Hubungan Bilateral Bidang Pendidikan Indonesia-Belanda Bergerak ke Arah yang Sangat Baik

Sharing for Empowerment

Dengan komitmen dan politik yang tinggi akan memperkuat kerja sama, Nadiem yakin, kedua belah pihak dapat mempercepat peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas dan penelitian yang berkualitas.

Indonesia dan Belanda saling belajar dan berbagi

Pada kesempatan yang sama, Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof Nizam juga menegaskan bahwa di tahun keempat ini, WINNER terus melakukan perbaikan agar bisa membawa dampak positif yang semakin luas.

“Kalau ada permasalahan, kita dapat mengatasi bersama-sama dan terpenting kita membangun kolaborasi-kolaborasi baru baik pendidikan seperti pengembangan double degree, joint degree, exchange maupun pengembangan tema-tema riset yang menjadi ketertarikan bersama antara teman-teman peneliti di Indonesia maupun Belanda,” ujar Nizam.

Pada kegiatan ini, Nizam berharap Indonesia dan Belanda saling belajar dan berbagi pengalaman. Indonesia dapat belajar bersama Belanda dalam agroindustri sedangkan Belanda belajar dan berbagi pengalaman kepada Indonesia tentang keberagaman etnis dan budaya yang ada di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*