7 Tempat Les Calistung Recommended di Jabodetabek untuk Si Anak

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sedang mencari tempat les calistung di Jabodetabek yang recommended? Coba cek beberapa rekomendasi tempat ini untuk opsinya!

Calistung adalah singkatan dari membaca, menulis, dan menghitung. Jika ingin anak mampu membaca, ia harus dikenalkan terlebih dulu dengan huruf .

Anak perlu mengenal huru atau alfabet dan hal itu bisa distimulasi mulai usia 2-4 tahun. Ketika anak sudah mulai mengenal huruf, bisa lanjutkan stimulasi membaca.

BACA JUGA:

Untuk menulis, anak sudah mulai bisa distimulasi secara bertahap sejak usia 1-6 tahun. Sementara menghitung, bisa distimulasi mulai usia 3 tahun.

Jika orang tua tidak punya waktu untuk mengenalkan calistung kepada anak, inilah beberapa daftar tempat les calistung di Jabodetabek:

1. Sahabat Education

Ini merupakan lembaga penyedia jasa guru privat ke rumah untuk calistung di Jabodetabek.

Sudah berpengalaman dan memiliki murid dari berbagai sekolah, Sahabat Education juga merupakan bagian dari Ikatan Pemilik Lembaga Privat Indonesia.

Website: www.sahabateducation.com

2. Edumaster

Ini juga bisa menjadi pilihan para orang tua untuk anak bisa belajar calistung. Di Edumaster, proses belajar selalu mengutamakan pendidikan individual.

Edumaster fokus pada peningkatan motivati belajar anak dengan metode khusus dan guru privat berpengalaman.

Website: www.edumasterprivat.com; Instagram: @edumaster.id

3. bIMBA-AIUEO

bIMBA merupakan singkatan dari proses bimbingan Minat Belajar Anak. biMBA berusaha membangun pondasi karakter pembelajaran yang kuat pada anak.

Tempat les ini menggunakan metode fun learning, small step system, individual system, dan variation skill dalam mengajarkan calistung anak.

Website: www.bimba-aiueo.com

Instagram: @bimbaaiueo

4. Matrix Tutoring

Lembaga ini menyediakan les privat calistung secara online dan offline dengan guru datang ke rumah.

Memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun dan memiliki ribuan siswa, Matrix memiliki tenaga pendidik yang kompeten dan siap memberikan layanan terbaik.

Website: www.lesprivatmatrix.com

5. Haya Private Course

Lembaga Haya Private Course memiliki program calistung yang ditujukan untuk anak usia 3-6 tahun. Les calistung di sini sudah dilengkapi dengan rencana pembelajaran terpadu.

Tempatnya juga sudah menyediakan modul pembelajaran yang disesuaikan dengan usia pra-calistung (3-4 tahun) dan calistung (5-6 tahun).

Instagram: @haya_privatecourse

6. Cendekia Private

Lembaga ini menyediakan les privat calistung untuk usia PAUD, TK, dan SD. Seluruh guru privat sudah terseleksi dan kompeten di bidangnya masing-masing.

Memberikan pengajaran yang fokus pada peningkatan motivasi belajar anak, Cendekia Private tersedia secara online dan offline dengan guru bisa datang ke rumah.

Instagram: @cendekiaprivate

7. Alabaca

Ini adalah lembaga yang menyediakan belajar baca, tulis, dan hitung untuk tingkat Playgroup, Taman Kanak-kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD).

Alabaca menghadirkan guru privat yang datang ke rumah. Les calistung di Alabaca sudah dilengkapi dengan modul, permainan, dan video belajar yang seru.

Website: www.alabaca.com; Instagram: @alabaca_ne

Bagi orangtua yang sedang mencari tempat les calistung di Jabodetabek yang recommended, semoga daftar ini membantu.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*