Semarak Syukur HUT Ke-61, SMA Tarakanita 1 Jakarta Konsisten Tanamkan Semangat Bunda Elisabeth

Perayaan 61 Tahun SMA Tarakanita 1 bertema "Harapanku Ada pada Tuhan dan Tak Seorangpun Dapat Menggoncangkannya" pada Minggu, 10 September 2023
Perayaan 61 Tahun SMA Tarakanita 1 bertema "Harapanku Ada pada Tuhan dan Tak Seorangpun Dapat Menggoncangkannya" pada Minggu, 10 September 2023 (KalderaNews/Dok. SMA Tarakanita 1)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SMA Tarakanita 1 genap berusia 61 tahun pada Minggu, 10 September 2023. Tema yang diusung dalam perayaan ulang tahun ini “Harapanku Ada pada Tuhan dan Tak Seorangpun Dapat Menggoncangkannya”.

Di hari istimewa ini SMA Tarakanita 1 berkomitmen terus berkembang mengikuti perkembangan zaman untuk membentuk peserta didik yang berkarakter, cerdas dan berintegritas.

Perayaan diawali dengan misa syukur yang dipimpin oleh Rm. Athanasius Kristiono, SJ dan pemotongan kue ulang tahun oleh Sr. Pauletta,CB selaku Kepala SMA Tarakanita 1, Rm. Athanasius Kristiono, SJ selaku Romo Paroki Santa Blok Q, Sr. Brigitta, CB sebagai Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Jakarta, wakil kepala sekolah dan perwakilan anggota OSIS sebagai ungkapan syukur kepada fereja dan sekolah.

BACA JUGA:

“Semangat Bunda Elisabeth harus terus tertanam dan berkembang di diri siswi-siswi SMA Tarakanita 1 dan terus tumbuh mengiringi langkah pendidikan baik akademik maupun non akademik. Dalam momen ulang tahun ini SMA Tarakanita 1 menampilkan kilas balik sekolah dari pertama berdiri sampai di usia ke 61th.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*