Gagal Beasiswa Hingga 8 Kali, Priskila Hilary: Jangan Gampang Menyerah Meski Sibuk Kerja

Priskila Hilary, peraih program beasiswa Erasmus Mundus Joint Masters (EMJM)
Priskila Hilary, peraih program beasiswa Erasmus Mundus Joint Masters (EMJM) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Priskila Hilary adalah salah satu diantara 78 mahasiswa Indonesia yang meraih beasiswa dari Uni Eropa untuk melanjutkan studi di Eropa melalui program Erasmus Mundus Joint Masters (EMJM).

Berlatar belakang sebagai seorang pengajar di sekolah internasional, ia ternyata sudah 8 kali mencoba melamar beragam beasiswa dan kali 9 baru berhasil.

Tentu tidak mudah meraih beasiswa ke Eropa ini. Apalagi ia sambil bekerja. Tapi tak ada yang tak mungkin bagi Hilary, di percobaannya yang ke sembilan ia berhasil raih Beasiswa Erasmus Plus 2023.

BACA JUGA:

Ia pun akan lanjut S2 bidang Resiliency in Educational Context di empat kampus berbeda di Eropa, yakni University of Malta, University of Crete, University of Lisbon dan University of Suceava.

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih dan kerendahan hati yang luar biasa yang saya rasakan setelah menerima kesempatan luar biasa ini. Terpilih di antara sekumpulan individu berbakat untuk melanjutkan studi lebih lanjut di bidang ketahanan dalam bidang pendidikan benar-benar merupakan mimpi yang menjadi kenyataan,” akunya di akun Linkedin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*