Saluran WhatsApp BMKG Alirkan Informasi Gempa, Cuaca Hingga Kualitas Udara dengan Cepat

Sharing for Empowerment

Keberhasilan ini dianggap sebagai motivasi dan dorongan semangat tambahan bagi BMKG untuk terus berupaya memenuhi kebutuhan informasi masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi utama BMKG, yaitu menjadi organisasi yang handal, responsif, dan mampu mendukung keselamatan masyarakat serta berkontribusi dalam pembangunan nasional serta berpartisipasi aktif di tingkat internasional.

Sebelumnya, platform media sosial WhatsApp secara global memperkenalkan fitur baru, yaitu Saluran WhatsApp. Saluran WhatsApp membawa pengalaman pribadi yang lebih mendalam bagi pengguna dalam mendapatkan informasi yang dianggap penting.

Untuk mengikuti Saluran WhatsApp BMKG, pengguna hanya perlu melakukan pembaruan pada akun WhatsApp mereka dan mencari akun BMKG melalui fitur pencarian, lalu mengklik tombol “mengikuti” untuk mendapatkan informasi terkini dari BMKG.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*