Mahasiswa Universitas Islam Riau Raih The Best Presenter di Ajang International Engineering Student Conference

Sharing for Empowerment

“Alhamdulillah, hasil dari usaha dalam riset saya bersama dengan Dr. Eng. Dr. Eng. Ir. Muslim. S.T., M.T., I.P.U. Muslim dan saudara saya Indra Gunawan di apresiasi oleh para juri IESC dengan memberikan penghargaan The Best Presenter. Setelah saya memaparkan hasil riset tersebut saya berharap dengan prestasi sebagai The Best Presenter ini dapat menjadi motivasi bagi para peneliti muda UIR untuk terus berkontribusi demi almamater, bangsa, dan Indonesia dalam kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).” ujar Fikri.

IESC adalah forum yang mengumpulkan para ahli, akademisi, praktisi industry, dan mahasiswa untuk berbagi pengalaman dan ide-ide cemerlang untuk memajukan bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) demi peradaban yang sejahtera.

Konferensi Internasional ini digelar oleh Faculty of Industrial Technology Universitas Bung Hatta yang berkolaborasi dengan Forum Dekan Teknik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*