Indonesia Fair 2023 “Daisuki” di Jepang Dimeriahkan Angklung Hingga Tari Kontemporer

Fashion show Indonesia Fair 2023 "Daisuki" di AEON Mall Itami, Kota Itami, Prefektur Hyogo Jepang, yang berdekatan dengan Osaka pada tanggal 22-24 September 2023
Fashion show Indonesia Fair 2023 "Daisuki" di AEON Mall Itami, Kota Itami, Prefektur Hyogo Jepang, yang berdekatan dengan Osaka pada tanggal 22-24 September 2023 (KalderaNews/KBRI Osaka)
Sharing for Empowerment

ITAMI, KalderaNews.com – Peringatan 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang dan 50 tahun kerja sama antara ASEAN dan Jepang dimeriahkan dengan Indonesia Fair 2023 “Daisuki” di AEON Mall Itami, Kota Itami, Prefektur Hyogo Jepang, yang berdekatan dengan Osaka pada tanggal 22-24 September.

Indonesia Fair yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI, KJRI Osaka, dan ITPC Osaka bekerja sama dengan AEON Co., Ltd ini mengusung tagline “Daisuki,” yang berarti “Aku Sangat Suka” dalam bahasa Jepang.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat rasa cinta dan antusiasme masyarakat Jepang terhadap Indonesia dan sebaliknya. Indonesia Fair 2023 “Daisuki” memiliki fokus utama pada seni, budaya, dan tujuan pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:

Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk Indonesia yang sudah tersedia di Jepang serta memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat Jepang, terutama di wilayah Jepang Barat.

Selama tiga hari pameran, berbagai produk Indonesia dipamerkan, dengan kontribusi dari berbagai pihak seperti Bank Indonesia Tokyo yang menampilkan tas wanita dan aksesoris dari program Karya Kreatif Indonesia (KKI), Pertamina Tokyo dan PPT Energy Trading, Garuda Indonesia Tokyo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*