Mahasiswa Baru dari Indonesia di Kanada Disambut dengan Pesta HALU

Komunitas Indonesia di Kolumbia Britania berkumpul untuk mengadakan acara HALU (Mahasiswa Baru Kenalan Yuk) pada Sabtu, 16 September 2023
Komunitas Indonesia di Kolumbia Britania berkumpul untuk mengadakan acara HALU (Mahasiswa Baru Kenalan Yuk) pada Sabtu, 16 September 2023 (KalderaNews/Dok. HALU)
Sharing for Empowerment

KANADA, KalderaNews.com – ​Dalam sebuah acara meriah dan penuh semangat, komunitas Indonesia di Kolumbia Britania berkumpul untuk mengadakan acara HALU (Mahasiswa Baru Kenalan Yuk) pada Sabtu, 16 September 2023.

HALU adalah pesta penyambutan tahunan yang diselenggarakan oleh asosiasi mahasiswa Indonesia dari berbagai perguruan tinggi di wilayah ini, termasuk GISAU dari UBC, GILA dari Langara College, dan SFUIA dari SFU.

Dengan dukungan KJRI Vancouver, HALU tahun ini diadakan di gedung konsulat dan menampilkan serangkaian kegiatan ice-breaking yang seru.

BACA JUGA:

Acara HALU bertujuan memberikan suasana hangat dan mengundang bagi mahasiswa Indonesia yang baru memulai perjalanan akademis mereka di Kolumbia Britania Acara ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para mahasiswa untuk berkenalan, menjalin jaringan dengan sesama mahasiswa Indonesia, dan mengenal komunitas Indonesia di daerah tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*