Eternitar 2023 SMA Tarakanita 1 Jakarta, Satukan Ratusan Sekolah di Jabodetabek dalam Persahabatan

Sharing for Empowerment

Cekatan, pede, ramah dan sopan kepada udangan, adalah kesan yang tergambar pada para panitia, terutama saat acara puncak yang berlangsung sejak siang hingga malam hari.

Panggung menampilkan Diskoria yang membuat penonton yang memadati area festival depan panggung tidak berhenti bergoyang. Lagu-lagu nostalgia khas SMA membuat semua penonton larut dalam suasana pesta khas remaja.

Puncak acara Tarq Cup bertema "Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World" SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023
Puncak acara Tarq Cup bertema “Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World” SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023 (KalderaNews/Dok. SMA Tarakanita 1)

Suasana makin seru ketika Kaminaldi hadir dengan melantunkan beberapa cover dan singlenya. Penonton yang mayoritas cewek teriak histeris ketika diajak selfie oleh Kaminaldi dari arah panggung.

Puncak acara ditutup dengan pidato pendek pihak sekolah. Seluruh panitia pun saling peluk dan memberi selamat satu sama lain, karena seluruh rangkaian acara Eternitar 2023 sudah berlangsung sukses, lancar dan aman.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*