Eternitar 2023 SMA Tarakanita 1 Jakarta, Satukan Ratusan Sekolah di Jabodetabek dalam Persahabatan

Sharing for Empowerment

Antusiasme ratusan sekolah di seputaran Jabodetabek di acara Tarq Cup, membuat SMA Tarakanita 1 berhasil menjalin persahabatan dengan sekolah-sekolah lain. Dan secara tidak langsung juga sudah menjadi jembatan dari sekian banyak siswa dari beragam sekolah, yang semula tidak saling mengenal, menjadi bisa bertemu langsung dan menjalin pertemanan.

Penampilan Kaminaldi di puncak acara Tarq Cup bertema "Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World" SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023
Penampilan Kaminaldi di puncak acara Tarq Cup bertema “Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World” SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023 (KalderaNews/Dok. SMA Tarakanita 1)

Menariknya, dalam sebuah kegiatan yang kompetitif namun kental dengan nuansa persahabatan.

Pada puncak acara Tarq Cup pada Sabtu, 16 September 2023, sebuah pangggung megah dibangun di pelataran SMA yang berlokasi di jalan Pulo Raya, Jaksel ini.

Di seberang panggung berdiri beberapa tenda tenant yang menjual beragam camilan, minuman, ice cream hingga aksesoris.

Kasub Kesiswaan Yayasan Tarakanita, Thomas Pramanto Hadi di puncak acara Tarq Cup bertema "Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World" SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023
Kasub Kesiswaan Yayasan Tarakanita, Thomas Pramanto Hadi di puncak acara Tarq Cup bertema “Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World” SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023 (KalderaNews/Dok. SMA Tarakanita 1)

Ciri khas siswi SMA Tarakanita 1 sudah terlihat dari pintu masuk acara. Seluruh panitia mengenakan seragam kaos warna hitam yang di bagian punggungnya tercantum beragam logo sponsor, lengkap dengan ID panitia yang keren.

Meski berseragam, namun mereka tetap tampil modis. Kaos hitam mereka padukan dengan celana jeans atau celana kain warna polos dengan model kekinian, menunjukkan kecerian mereka sebagai remaja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*