Sambut 4.000 Mahasiswa Baru, Rektor Esa Unggul: Jumlah Mahasiswa Terus Meningkat

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A, IPU., ASEAN Eng
Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A, IPU., ASEAN Eng (KalderaNews/EDok. Esa Unggul)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A, IPU., ASEAN Eng menegaskan Esa Unggul adalah perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreativitas dan kewirausahaan.

Ia menambahkan meskipun kalian berbeda jurusan, namun di Esa Unggul pondasi awal yang akan dibangun untuk jiwa kalian ialah komunikasi yang baik.

Pernyataan ini ditegaskannya di acara Pre University (Pra Education University) tema “Digital Skill Optimization To Be A Global Citizen With World Class University” baru-baru ini.

BACA JUGA:

Tahun ini Universitas Esa Unggul menerima lebih dari 4.000 Mahasiswa baru baik dari dalam kota maupun luar kota. Jumlah mahasiswa Esa Unggul tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kegiatan Pre University dilaksanakan di 3 kampus Universitas Esa Unggul, yakni Kampus Esa Unggul Jakarta, Kampus Esa Unggul Tangerang dan Kampus Esa Unggul Bekasi.

Kegiatan Pre University bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan kampus dan seluk beluknya sehingga mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan dunia perkuliahan dan lingkungan Esa Unggul karena dunia kuliah dan SMA sangatlah berbeda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*