Pasar Belanda 2023 Sukses, Dubes Lambert Grijns: Pengunjung Lebih dari 6.000 Orang

Semarak Pasar Belanda bertajuk "Orange Goes Green" di Erasmus Huis pada Minggu, 10 September 2023 (KalderaNews/JS de Britto)
Semarak Pasar Belanda bertajuk "Orange Goes Green" di Erasmus Huis pada Minggu, 10 September 2023 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kedutaan Besar Belanda di Jakarta sukses menggelar acara Pasar Belanda bertajuk “Orange Goes Green” pada Minggu, 10 September 2023 lalu. Konsep dari acara itu adalah yang befokus pada gaya hidup berkelanjutan dan merayakan budaya Belanda-Indonesia.

Tema ‘”Orange Goes Green” diperkenalkan selama acara guna menekankan komitmen Belanda terhadap kesadaran lingkungan dan praktik-praktik berkelanjutan.

Kedubes Belanda dalam siaran persnya menyebutkan jumlah pengunjung Pasar Belanda mencapai lebih dari 6.000 orang.

BACA JUGA:

Duta Besar Belanda Lambert Grijns mengatakan acara Pasar Belanda ini didukung sejumlah sponsor dari sektor pendidikan dan bisnis, seperti Erasmus Huis, Erasmus Training Centre (ETC), Nuffic Southeast Asia, dan KITLV Jakarta-Leiden University, Zeelandia Indonesia, Signify Indonesia, Frisian Flag, KLM Royal Dutch Airlines, PT. Lion Super Indo, Philips Commercial Indonesia, PT. East-West Indonesia, De Heus, dan Danone-Aqua.

“Pasar Belanda 2023 melebihi harapan kami, menyatukan individu dari berbagai latar belakang untuk merayakan keberlanjutan, budaya, dan persahabatan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra, sponsor, dan pengunjung yang telah membuat acara ini sukses besar,” ujar Dubes Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*