Tip Bisnis Founder dan CEO Anantarupa Studios di Ukrida, Miliki Alat dan Tujuan yang Jelas

Gedung Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) bersebelahan dengan SMAK 1 PENABUR Jakarta
Gedung Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) bersebelahan dengan SMAK 1 PENABUR Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Founder dan CEO Anantarupa Studios, Ivan Chen berbagi pengalaman perjalanan karirnya yang awalnya dimulai sebagai seorang aktor pengganti dalam film-film klasik.

Diceritakannya di seminar “Menggerakkan Pemimpin-Pemimpin Masa Depan” yang diselenggarakan oleh Ukrida di Auditorium Kampus I pada Selasa, 12 September 2023, awalnya ia hanya memiliki keahlian dalam bela diri, tetapi kemudian memutuskan untuk terjun ke industri pengembangan game.

Dipandu oleh modertor Olfien Wilsyie Riruma, S.E., M.M., Kepala Unit Pengembangan Materi dan Inovasi Pembelajaran (PMIP), seminar ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan wawasan baru tentang dunia bisnis di masa depan.

BACA JUGA:

Selama perjalanannya, perusahaannya menghadapi tantangan besar, termasuk kerugian besar karena tertipu oleh sebuah agensi.

Ia pun menekankan bahwa kesuksesan tidak selalu berasal dari latar belakang yang prestisius. Yang penting adalah memiliki alat dan tujuan yang jelas.

Selain itu, ia mengingatkan pentingnya tidak takut menghadapi kegagalan, terutama saat berada dalam situasi yang sangat sulit.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*